Sewa forklift bogor | Kami adalah alah satu perusahaan jasa sewa forklift yang pelayanannya mencakup seluruh wilayah Kota Bogor dan juga Kabupaten Bogor.

Scope daerah kerja antara lain : Bogor barat, bogor selatan, bogor tengah, bogor timur, bogor utara, tanah sareal, babakan madang, bojonggede, caringin, cariu, ciampea, ciawi, cibinong, cibungbulang, cigombong, cigudeg, cijeruk, cileungsi, ciomas, cisarua, ciseeng, citeureup, dramaga, gunung putri, gunung sindur, jasinga, jonggol, kemang, klapanunggal, leuwiliang, leuwisadeng, megamendung, naggung, pamijahan, parung, parung panjang, ranca bungur, rumpin, sukajaya, sukamakmur, sukaraja, tajur halang, tamansari, tenjo, tenjolaya.

Visi Kami

Menjadi perusahaan sewa crane dan forklift yang profesional dan terpercaya untuk tetap selalu mendukung pembangunan Indonesia.

Misi Kami

Memberikan pelayanan profesional kepada seluruh customer.

Kami menyewakan

1. Forklift Diesel

sewa forklift jakarta utara

Mampu mengangkat beban maksimal 10 ton dan mampu mengangkat (lifting) hingga ketinggian 6 meter.

2. Forklift Gasoline

Merupakan salah satu alat berat yang ramah lingkungan karena menggunakan bahan bakar berupa gas. selain ramah lingkungan, harga sewanya juga masih sangat terjangkau. kemampuan lifting forklift gasoline hanya 2 meter dengan kapasitas 2 ton sebab ukuran forklift jenis ini terbilang kecil

3. Forklift Electric Type Reach Truck

Alat ini merupakan kendaraan angkat dan angkut yang difungsikan untuk memindahkan beban berkapasitas besar sekaligus mampu diangkat dalam proses penataan di atas rak-rak tinggi.

4. Forklift Type Counter Balance

Merupakan forklift yang dikenal dari garpu dibagian depan dan berat dibelakang kendaraan untuk mengimbangi berat beban. forklift ini tidak memiliki perpanjangan lengan, sehingga berkemampuan untuk pindah langsung ke beban.

Masa Sewa Per-Shift

  • 1 shift = 7 jam kerja termasuk 1 jam istirahat
  • Harga sewa sudah termasuk BBM, biaya operator/rigger
  • Harga belum termasuk biaya mobilisasi demobilisasi

Baca Juga :

  1. Apa Itu Forklift?
  2. Perbedaan Forklift Berdasarkan Kapasitasnya
  3. Sewa Alat Berat Lebih Menguntungkan, Dibandingkan Membeli
  4. jasa pembuatan aplikasi android dan ios

Sewa forklift bogor | Pelayanan 24 Jam anda dapat hubungi nomer marketing yang ada dibawah ini. Jangan ragu untuk menghubungi kami yang merupakan salah satu tempat sewa alat berat terbaik dan terpercaya. Karena kami tidak akan melakukan pekerjaan apabila kedepannya akan terjadi ketidakpuasan konsumen terhadap kami. 

Hubungi sekarang : 0812-9000-0082

Comments are disabled.