Apakah anda ingin sewa crane Bogor dengan harga termurah? berikut infonya untuk jasa sewa crane Bogor dengan harga murah yang anda cari. SCUFORKLIFT lah jawabannya. Kami siap melayani jasa rental crane daerah Bogor bahkan jawa barat dan sekitarnya. 

Crane merupakan salah satu alat berat yang sering digunakan dalam suatu proyek perusahaan. Mulai dari pembangunan, pemindahan barang dan juga proyek besar lainnya. Di bandingkan dengan membeli crane dengan harga 2 – 10 milyar per unit. Alangkah lebih baik jika kita sewa crane saja dengan harga yang tentu lebih murah.

Baca juga

Pertanyaan berikutnya adalah dimana kita bisa rental crane? Nah, Oleh karena itulah kami hadir di sini sebagai jasa sewa alat berat yang salah satunya kami menyewakan Crane dengan unit berkualitas dan juga operator yang tentunya berpengalaman. Dengan menjadi penyewa anda tidak perlu bingung dengan masalah perawatan alat dan juga harga BBM yang mahal, karena kami akan menagani itu semua untuk anda.

Salah satunya adalah SCUFORKLIFT. Kami meenyediakan alat berat tentunya dengan kualitas terbaik dan bisa di percaya. Sudah berpengalaman kurang lebih selama 10 tahun, kami yakin perusahaan kami dapat melayani anda dengan sangat baik.

Jenis Crane Yang Kami Sewakan :

1. Mobile Crane

sewa crane bogor

Mobile crane adalah jenis crane yang terdapat langsung pada truck sehingga akan sangat mudah bekerja dari pool langsung menuju lokasi tanpa harus menggunakan kendaraan tambahan/trailer. Daya jangkau boomnya sendiri bermacam-macam, mulai dari 21m – 50m. Kapasitasnya sendiri mulai dari 7 – 55 ton.

2. Truck Mounted Crane/ Foco Crane/ Hiab Crane

sewa crane bogor

Truck Mounted Crane atau hiab crane merupakan jenis crane yang terdapat pada truck, alat yang berfungsi sebagai alat pengangkut barang. Kelebihan alat ini adalah dapat menjadi alat angkut maupun alat angkat. Alat ini memiliki kapasitas angkat mulai dari 3 – 5 ton.

Tunggu apalagi sewa Crane anda sekarang dan percayakan semua urusan bisnis anda kepada kami, dengan hubungi Hotline di bawah ini :

Admin :   0812-9000-0082

Comments are disabled.